Home » » Alasan; "Mengapa Guru Bisa Masuk Surga?"

Alasan; "Mengapa Guru Bisa Masuk Surga?"

Oleh: "Isriyanto, S.Pd" | Giat Belajar Mar 24, 2018

HEBATNYA GURU


Terjadi kecelakaan yg menewaskan seluruh pekerja suatu BANK .Di dalamnya ikut juga seorang Guru yg menjadi nasabah Bank tsb. Kemudian ditanyalah mereka satu persatu oleh malaikat :

Malaikat : kamu siapa?

Teller : saya teller bank, Malaikat..

Malaikat : kamu masuk neraka..!!

Teller : loh knp.???

Malaikat : pokoknya neraka. Wkt kamu kurang duit teriak2.. giliran lebih duitnya kamu diam saja. Masuk..!!
                                             
Malaikat : kamu siapa?

CS : saya Customer Service Bank..

Malaikat : kamu masuk neraka..!!

CS : loh knp..??

Malaikat : karena kamu sering membuat nasabah menunggu oleh hal yg tdk penting.. neraka..!! 
                               
Malaikat : kamu Admin ya?

Admin : iyaa Malaikat, saya masuk surga ya?

Malaikat : mana mungkin, kamu sering mempersulit nasabah, kamu masuk neraka juga..!!                   
Malaikat : kamu siapa?

Pimcab : Saya Pimpinan Cabang Bank ,malaikat. Jabatan saya tinggi jd saya masuk surga yaa?

Malaikat : kata siapa? Justru km masuk neraka krn memimpin mereka dengan cara yg gak bener, Neraka titik..!!

Setelah itu Malaikat menutup pintu neraka.. Sblm ditutup ternyata msh ada satu org dan ternyata Guru, lalu dipanggil lah dia oleh malaikat :

Malaikat : Heeey kamu kemari, kamu siapa?

GURU : saya Guru... Sblm saya disuruh masuk neraka, apa saya boleh pilih neraka yg mana Malaikat?

Malaikat : Oohh... jd kamu Guru..??? Jgn sok tau kamu, kamu masuk Surga!!

GURU : loh kok bisa malaikat..??

Malaikat : Kasi Tau gak Yaa...??

GURU : Ya iya Donk......

Malaikat : "KARENA GURU HIDUPNYA DI DUNIA UDAH KAYAK DI NERAKA!!
®Sertifikasi salah satu harapan dibuat lambat dan cairnya dipersulit dengan segudang persyaratan. 

®Dana BOS lambat turun berbulan2 bikin  guru honor menjadi hamba yg super sabar.

®Gaji GTT sangat minim sehingga untuk transport harus utang sana utang sini.

®Kenaikan Pangkat Golongan Dipersulit Dibuat susah dengan persyaratan segudang.

® Kurikulum sering di ubah agar para guru pd PUSING.

® Sistem Penilaian dibuat rumit udah bikin guru STREES..

® Saat muridnya libur,  guru tetap masuk mengerjakan administrasi siswa, administrasi sekolah, administrasi keuangan dan administrasi Program Pembelajaran
dll. Yg dosen disuruh penelitian, pengabdian, buat SKP dan lain2

@ kamu udh banyak mengalami kesusahan... dan, PENDERITAAN....!

JADI KAMU
 SEKARANG MASUK SURGA...!


GURU : Horrrreeeee....
Share this article :

No comments:

 
Support : Harapan hati, bisa bermanfaat dan diterima apa yang ada di blog ini | Kalau Suka tolong di LIKE facebooknya
Copyright © 2016. Isriyanto - All Rights Reserved
Template Modify by Isriyanto, S.Pd.SD Inspired Love for Blog
Proudly powered by Blogger